Yang perlu dibawa saat latihan : Kartu ASKES, Balsem, Surat Wasiat, Makanan Kecil banyak buat bagi-bagi

27 Juni 2008

Pertempuran II

Tak disangka sebelumnya kalau Tim Bekasi membawa tentara begitu banyak waktu melakukan pertandingan tandang ke kubu Tim Kanwilut Jakarta tadi malam (26/06) hampir satu kompi mereka hadir, sedangkan Tim Kanwilut Jakarta hanya bermain dengan 6 pemain.
Tetapi rupanya Dewi Fortuna masih senang singgah di Tim Kanwilut Jakarta denga ditandai bahwa Tim Kanwilut menang 10:8 melawan Tim Bekasi, so kita yakini bahwa Tim Bekasi semakin penasaran saja dengan Tim Kanwilut. Pasti akan ada pertandingan ulang!!!!!

Kehadiran penjaga gawang Tim Kanwilut Jakarta ( Mas Widi Hartanta-Asmen PSDM), menjadi penentu kemenangan, karena berhasil menepis bola-bola mematikan dari tim lawan, nggak rugi kita import jauh-jauh dari Balikpapan. Jika diibaratkan pemain Eropa seperti Casillas!!!!!

Sementara dari kubu lawan saking gemesnya Pak Sianturi nggak mau jadi kiper lagi, majulah... majulah......... majulah kaya mars Pegadaian. Manuver Pak Sianturi benar-benar membuahkan hasil dengan membawa Tim Bekasi menjebol gawang Widi Hartanta dengan 3 gol.

Tentu dengan kesadaran bahwa 'bola itu bulat' maka kita sama-sama legowo, siapapun yang menang tetap Pegadaian. Hidup Pegadaian!!!! Hidup Tim Kanwilut Jakarta!!! Hidup Tim Bekasi!!!! Dan tunggu tantangan dari Kanwil Jakarta I atau Jakarta II??????
Kritik dan saran kirimkan ke balbalanputsal@gmail.com....Ajak pertandingan dan donasi hubungi Sdr. HERU SUSANTO (081317963888) atau KARMANI (08119692654) Berani?!!!!